Pengakuan Terlarang | Pengakuan awal kebebasan...
Oleh : ,   Tanggal : 15 Juli 2014 ,   Kategori : suami istri ,   Komentar : 0 , Dibaca: 62 kali
... Selengkapnya
 
Oleh : ,   Tanggal : 12 Juli 2014 ,   Kategori : suami istri ,   Komentar : 0 , Dibaca: 31 kali
... Selengkapnya
 
Oleh : ,   Tanggal : 12 Juli 2014 ,   Kategori : suami istri ,   Komentar : 0 , Dibaca: 20 kali
... Selengkapnya
 
pacarku selingkuh dengan sahabatku
Oleh : dian,   Tanggal : 29 Juni 2014 ,   Kategori : asmara ,   Komentar : 9 , Dibaca: 526 kali
Hi namaku dian ini terjadi beberapa bulkan yg lalu awalnya sih gua gk nyangka klo pacar gua selingkuh sama sahabat gua sendiri awalnya hubungan kmi gk apa apa lama senakin lama dia jdi berubah semenjak gua sahabatan sama hayya udah itu mereka kepergok sama gua waktu itu gua gk nyangka banget selama ini sahabat gua telah nusuk gua dri blng gua nyesel. Krna shbt ma hayya ... Selengkapnya
 
ingin pendapat/saran dari orang lain
Oleh : thea,   Tanggal : 27 Juni 2014 ,   Kategori : asmara ,   Komentar : 6 , Dibaca: 212 kali
Umurku tigabelas tahun , dan aku mempunyai pacar yang bernama tio(nama samaran) aku dan dia saling mencintai , akan tetapi aku masih ragu-ragu berpacaran karna orangtuaku belum memperbolehkan aku pacaran . aku tau sifat orangtuaku itu keputusan yang benar tapi aku dan dia gak tau harus berbuat apa , karna jarak dan waktu memisahkan kami aku anak medan dia anak pekanbaru .. Disaat aku berpacaran dengannya prestasiku malah meningkat dan disaat ini aku sudah putus sama dia prestasiku biasa-biasa saja dan malah anjlok .. aku ingin hubungan kami itu direstui , agar diriku gak tertekan seperti ini .. walaupun kami sudah putus pikirku dia akan meinggalkankun , akan tetapi dia masih brsilahturahmi kepadaku .. aku mohon ke mama dan papa , tolong ngerti,i aku . kalian kan pernah muda jadi kalian harus terus-terusan tekan aku bgini , seakan-akan aku tu kayak anak manja , aku gak suka dimanja menjijikan .. jadi aku mohon beri kesempatan kami untuk menjalani hubungan ii dengan tenang .. ... Selengkapnya
 
Saling cuek walau aku suka
Oleh : Tidak Diketahui,   Tanggal : 26 Juni 2014 ,   Kategori : sekolah ,   Komentar : 6 , Dibaca: 378 kali
Nama aku Zubaidah... Aku disekolah suka sama cowok bernama ****** (Tidak bakal disebutkan) Dia tau aku suka sama dia,tapi tiba-tiba dia cuek sama aku.Temenku bilang,"Kamu Move-on aja... kan kamu pisah sekolah sama dia.".Aku nolak move-on aku masih mau memperjuangkan ini...terus apa yang harus ku lakukan... ... Selengkapnya
 
bapak teman ku ternyata homo
Oleh : hambali,   Tanggal : 24 Juni 2014 ,   Kategori : sahabat ,   Komentar : 5 , Dibaca: 460 kali
Hay sbut aja aku jarot...aku pnya teman dy baik sllu ada di setiap aku lgi ada msalah...aku juga sering tidur di rmah nya....suatu ktika aku tdur di rmah tman ku aku tak tak thu aku tlah di kmar yg lain...maklum aku tdur nya mati sih...aku tak tahu.pda saat itu prasaan ad yg aneh di dri ku...aku sperti di pegang sesuatu..pas aku tersadar terbyata bpak tman ku brada di dekat ku..aku ingin triak tpi aku takut di bunuh nya...kwan ku maav kan aku bukan maksud hati to berbuat brbuat itu...kerna itu smua bkan kmauan ku kwan... ... Selengkapnya
 
1234567891011

mengatasi problematika berpacaran yang tidak direstui oleh orang tua
Mengatasi Trauma Akibat Pemerkosaan
Mengatasi Keinginan Berselingkuh

Pengunjung hari ini : 449 Orang
Total pengunjung :
1258175 Orang
Total Pengakuan : 9918
Total Komentar :
101510