Pengakuan Terlarang | Pengakuan awal kebebasan...
Oleh : ,   Tanggal : 30 September 2014 ,   Kategori : suami istri ,   Komentar : 0 , Dibaca: 4 kali
... Selengkapnya
 
saya benci dengan saudara q.
Oleh : anjas,   Tanggal : 27 September 2014 ,   Kategori : lainnya ,   Komentar : 0 , Dibaca: 29 kali
q kasihan melihat, mamah q yang selalu dijolimi dengan saudara sendirinya' kenapa ko tega memfitnah keluarga q' gara-gara anak yatim piatu itu. awalnya keluarga q difitnah, ada ponakan q yang menjadi anak yatim piatu dan di ttampung dengan tante q, saudara q iba dengan anak itu. kenapa yang jadi anak yatim piatu itu, gak nipak gayanya itu kaya orang kaya udah tau keluarga q orang tak punya, sekolah bolos diluar rumah begajulan apa lagi kalo mau main, selalu ingin memakai motor, ingat dia itu tak punya ortu kalo anak bener fikiranya, bagai mana caranya untuk saudara mengasihi dia' eh malah anak itu gara-gara gak dipinjemin motor malah balesannya menghancuri hubungan tali saudara q mamah q. ... Selengkapnya
 
aib diri
Oleh : rizky,   Tanggal : 13 September 2014 ,   Kategori : asmara ,   Komentar : 1 , Dibaca: 157 kali
saya menyukai seseorang di sekolah saya. saya kaget dengan orang yang saya sukai. saya tidak sangka kalau saya menyukai seorang laki-laki(sesama jenis) saya bingung. saya benar-benar mencintainya. saya benar-benar sayang dengan dirinya tapi saya malu dengan apa yang saya sukai. saya takut. tapi saya benar-benar mencintainya. ... Selengkapnya
 
suka sesama laki-laki
Oleh : sudrajad s.h,   Tanggal : 20 Agustus 2014 ,   Kategori : asmara ,   Komentar : 8 , Dibaca: 754 kali
saya berumah tangga tapi saya tidak pernah berhubungan intim dengan istri saya ,saya menikah karna cuma sebagai status saja, agar orang lain menilai saya normal seperti orang biasa , saya memiliki pasangan laki laki , dan saya nyaman dengan itu . setiap istri saya ingin berhubungan intim saya selalu menolak dan beralasan capek karna kerjaan , saya takut jika suatu saat nanti ,istri saya mengetahui kelainan saya , saya tidak tau apa yang harus saya lakukan saya sudah tidak betah harus terus menerus beralasan dengan istri saya . saya bingung gimana solusinya .. ... Selengkapnya
 
aku suka sekali pacaran dgan anak smp tpi aku slalu d ledek sama tman krna pcaran sama anak kecil ...
Oleh : Rahmat,   Tanggal : 14 Agustus 2014 ,   Kategori : asmara ,   Komentar : 12 , Dibaca: 1300 kali
kenapa ya setiap aku cari pcar psti dapat.y anak smp trus"san gx prnah yg seumuran sma ,,, aku ,,, umur aku ... thun ,,., krna hal tu aku slalu d ledek slalu pcaran dgan anak kcil pdahal umurku sudah dewasa lah y mski terkadang aku malu tpi ttep aku lakuin lgi pcaran sma anak smp .,,, gmna ya guys biar bisa dpet cwek dua pluh ke atas ,, ksih aku saran ya....? ... Selengkapnya
 
Aku suka seorang cewek tpi dia tu cuek gimana cra.y ya biar buat dia tau dan bisa nerima aku...?
Oleh : Rahmat,   Tanggal : 12 Agustus 2014 ,   Kategori : asmara ,   Komentar : 8 , Dibaca: 372 kali
kenapa ya setiap aku mau mendekati dia tapi dia tu kaya yg gx pduli gth sama aku ,,,, pa mungkin krna dia cuek atw gmn ...? tpi pas aku liat da cwok yg dekatin dia , dia ttep sama aja kaya gth gx pduli acuh aja ,,, Pgil aja dia Ayu ... aku suka sma dia tpi klo dgan skap.y yg kaya gth aku gx yakin bisa dpetinn dia ,,, gmna aku bisa dpetin hati dia klo setiap dket aja aku tu susah bget ,, all tlong minta solusi nya ya gmna cara.y hdapin cwek yg kaya gth ,,, aku dah gx punya akal dan ide lgi sgala cara dah aku lakuin .,,, tpi gx smpe ke Dukun sih krna aku tau tu Dosa ,, makasih ya all thanks for you ... :) ... Selengkapnya
 
Aku nggak pernah dapat cewk yg bner"sayang sama aku mereka slalu cuek sama aku
Oleh : Rahmat,   Tanggal : 11 Agustus 2014 ,   Kategori : asmara ,   Komentar : 5 , Dibaca: 204 kali
hy guys w rahmat umur w ,,, thun ... knpa ya stiap x w pcaran w gx prnah dpet cwek yg setia dan prhatiaan ,,, w mau crta sesuatu tntang kejadiaan masa lalu w ,, mngkin ini berhubungan dgan skarang ,, dlo w pnya cewek dia baek cantik manis sopan lemah lmbut pokok nya ,,, tpi w baru tau klo dia suka selingkuh w di ksih tau sma tmen cwek gue ,, awal nya gue nggak percya.. trus gue cari tau kebeneran.y taernyata bner pa kata tmen cwek aku dia suka selingkuh ,,, dan disitu lah aku mulai ikutin cara dia,, aku juga mulai selingkuh sama shabat dia pgil aja sahabt.y Indry aku pcaran sama Indri dia dah tau klo aku pcar.y Selvy cewek aku yg prtama ,,, tpi kami ttep menjalin hubungan krna sling suka ,,, dan gara"kejadian itu pun smpai skarang aku ttep msih suka selingkuh ,,, tiap aku punya pcar tuh gx prnah cukup pnya satu ,,, apa ... Selengkapnya
 
1234567891011

Mengatasi Keinginan Berselingkuh
mengatasi problematika berpacaran yang tidak direstui oleh orang tua
Mengatasi Trauma Akibat Pemerkosaan

Pengunjung hari ini : 209 Orang
Total pengunjung :
1307666 Orang
Total Pengakuan : 9181
Total Komentar :
101753