Pengakuan Terlarang | Pengakuan awal kebebasan...
pacarku tak tanggung jawab
Oleh : tia,   Tanggal : 20 April 2010 ,   Kategori : asmara ,   Komentar : 11 , Dibaca: 506 kali
bermula dari temen waktu d SMP kls . . saya menjalin hubungan degn deorang pria.. kami putus nyambung hingga kali,dalam kurun waktu tahun.. saya sangat mencintai dia.. mungkin karna dia cinta pertama saya.. ada perasaan sangat spesial d hati.. saya menjln hubungan selama bulan... tapi, selama bln itu, kami sudah sangat sering berhubungan badan... saya rela kehilangn keperawanan saya, demi dia. .. karna saya tulus mencintai dia.. tapi pada suatu hari, dia tau kalau saya pernah merokok... hal yg sangt tdk d sukai dia... lalu saya d putusin begitu saja.. dan dia meninggalkan saya begitu saya dan tak perduli lagi dngn perasaan saya... hati saya hancur berkeping ... takut kalau pria lain tdk dapat menerima saya... sayapun sempat akan melaporkan dia kepolisi... tapi, itu akan menghancurkan masa depannya.. dan saya tak mau itu terjadi.. karna dia pun akan sedih... saya mencintai dia hingga detik ini.. orang tua pria itu pun sudah meminta maaf dan merekapun berjanji menikahi ... Selengkapnya
 
perjalanan hidup ku
Oleh : meisya,   Tanggal : 20 April 2010 ,   Kategori : lainnya ,   Komentar : 0 , Dibaca: 158 kali
awal hidup ku yg hancur,di saat papa ku...pergi untuk selama nya,saat aku melihat tubuh papa ku diam selama nya,saat itu terasa kaki ku hilang kaki ku seperti tak bertulang,apa lg saat aku melihat adik ku yg masih kecil ,saat itu kami tinggal di rmh nenek ku...betapa tega nya mamang ku saat menjelang hari papa ku kami di usir dari rmh seperti binatang yg tiada harga nya,kami pun pindah saat itu kehidupan kami sangat menyedihkan,adik ku ampir putus sekolah sedang kan mama ku menjadi tukang cuci pakaian bahkan yg sangat menyakit kan mama ku menjadi tukan cuci kakak nya sendiri demi beras dan uang .ooo,hati ku sangat hancur....melihat semua nya mulai dr itu aku putus kan untuk membahagiakan keluarga ku.aku pun menjadi wanita yg haus uang semakin lama aku semakin gila...akan uang aku pun menjadi kasar,peminum,dan liar,itu semua untuk melampias kan kemarahan ku walau pun itu semua aku laku kan tp hati ku menangis,menjerit sakit,lama aku sadar sampai kapan ini semua terjadi saat ... Selengkapnya
 
cinta terlarang
Oleh : rina,   Tanggal : 20 April 2010 ,   Kategori : asmara ,   Komentar : 0 , Dibaca: 184 kali
aku tak tau harus bagaimana??tlah ku coba tuk melupa kan nya namun aku tak pernah mampu tuk lakukan smua itu,.di saat ia bersama ku,ku rasa kan kebahagiaan itu...namun..jauh di lubuk hati ku terselip rasa bersalah yg begitu menyiksa bathin ku.karna ku sadar di sela kebahagiaan ku ada seseorang yg jga sangat mengharap kan kehadiran nya,,awal pertemuan dlu ku cma iseng tanpa ku sadari seiring berjalan nya waktu tlah menempat kan aku pada posisi yg sulit. aku cma sesosok wanita lemah yg mudah terkena prasaan,,jujur aku sangat mencintai nya,,berpisah sesaat pun rsa ny aku tak mampu,,namun akan kah kan ku raih kebahagiaan itu diatas penderitaan wanita lain yg lebih berhak dari pada aku. ku akui telah ku coba menjalin hubungan dngan laki lain dmi tuk melupa kan nya namun tetap juga tak pernah bisa. sebagai seorang janda aku begitu berharap dia lah kelak yg menjadi pendamping hidup ku.tapi....aku telah salah menumpu kan harapan ku pda sosok suami orang.harus bagai mana kah aku?????????????????? ... Selengkapnya
 
k*ntut
Oleh : mizz fart,   Tanggal : 20 April 2010 ,   Kategori : lainnya ,   Komentar : 5 , Dibaca: 188 kali
gue cewk umur q bru th ya msh muda seh. sejak setahun lalu gue heran deh kog gue sering banget k*ntut. k*ntutnya itu gak bau cuma suaranya yg gede. padahal gue gak masuk angin trus gue gak suka makan ubi gue juga gak tau kenapa gue sering k*ntut. terutama bila dalam keadaan serius aku sering banget k*ntut. q sebenernya malu. tp aku anggap biasa aja. temen q jg bilang aku ini mizz fart. sebenernya itu cm refleks gak dibuat and g bs dibuat . k*ntutnya tuh bukan cuma keluar dr dbr tp jg merembet ke anu q. ... Selengkapnya
 
kesalahan berbohong
Oleh : TRI,   Tanggal : 20 April 2010 ,   Kategori : orang tua ,   Komentar : 2 , Dibaca: 224 kali
aku selalu berbohong sama ortuku.keluarga,dan teman-temanku,,,,, dan aku selalu mencuri uang ibu ku utuk kesenangan padahal ibu ku sangat membutuh kan uang yg aku curi dan aku selalu berbohong kpd semua teman teman ku! ... Selengkapnya
 
Aku selalu melawan orang tua ku
Oleh : Malik,   Tanggal : 20 April 2010 ,   Kategori : lainnya ,   Komentar : 2 , Dibaca: 143 kali
Aku mrasa tdk puas dngn apa yg ak miliki. Aku menginginkan uang. Krna orng tuaku jrang mmberiku uang jajan dn biasanyanya brtindak tdak adil. Misalnya adk ku dbelikan bju bru sdangkan ak tdak. Ak mrasa tdk dprhatikan. Jd scara diam ak mngambil brang milik ortuku mulai dr kabel , tape radio, mesin air, panci dan smua yg kuanggap bsa menghasilkan uang ak ambil dan kujual. Setiap kali ortu ku menanyakan brang nya yg hlang, aku slalu menyangkalnya. Ak brkata bhwa aku tdk tau menaung tntang brang it. Aku jg sering dpukul ortu ku krna ku selalu melawan dia. Ap yg harus ak lakukan? ... Selengkapnya
 
aku mencintai suami orang
Oleh : dani,   Tanggal : 20 April 2010 ,   Kategori : suami istri ,   Komentar : 2 , Dibaca: 530 kali
jujur baru kali ni aku mencintai seorang pria yang masih berstatus suami orang.. hingga aku memutuskan hubungan cintaku dengan kekasihku anto yang sudah aku jalani selama setahun hanya untuk bersamanya.. jahat memang .. tapi apa dayaku? rasa sayang ini mengalahkan segalanya.. dia baik, perhatian dan dan tulus menyayangiku.. hingga akhirnya dia memilih untuk bercerai dari istrinya untuk bersamaku.. ya Tuhan maafkanlah dosaku..sebenarnya aku tidak pernah berharap kehidupanku yang seperti ni. ingin rasanya aku akhiri hubungan terlarang ini namun aku terlanjur cinta padany dan tak mungkin bisa hidup tanpa dia.. tapi di sisi lain aku kasihan pada isterinya yang sama-sama wanita sepertiku.. tapi yang aku heran keluargany lebih menyayangi aku daripada istrinya yanng katanya sangat materialistis.. dan keluarganya pun merestui hubunganku dengannya.. walaupun duda aku mencintainya sepenuh hati.. ... Selengkapnya
 
661662663664665666667668669670671

Mengatasi Keinginan Berselingkuh
Mengatasi Trauma Akibat Pemerkosaan
mengatasi problematika berpacaran yang tidak direstui oleh orang tua

Pengunjung hari ini : 355 Orang
Total pengunjung :
1335191 Orang
Total Pengakuan : 9214
Total Komentar :
101783