Pengakuan Terlarang | Pengakuan awal kebebasan...
CINTA SEGITIGA!
Oleh : bagas, alex, raffi,   Tanggal : 23 April 2010 ,   Kategori : asmara ,   Komentar : 2 , Dibaca: 158 kali
nama saya ***** ( ), saya menyukai seorang wanita (iaa lah, masa cowo!). Nah, kbetulan cewe yg aku sukai ittu udah jadi kecengan temen saya. Akibatnya kita terjebak cinta segitiga deh..Nah, cewe sih naruh kesempetan besar buat saya (jadiin pacar), tapi saya gga mau, saya mending ngalah ajja, saya ngalah ma temen saya (dia lebih dulu menyukai cewe ittu). gimana solusinya??? ... Selengkapnya
 
saya membunuh orang demi seekor anjing
Oleh : gomara,   Tanggal : 23 April 2010 ,   Kategori : asmara ,   Komentar : 15 , Dibaca: 554 kali
saat pertama saya melihatnya di petshop saya langsung deg-degan, kereingan dingin membasahi sekujur tubuhku. SAYA INGIN MEMBELINYA. Lalu saya datangi pemilik petshop, ternyata anjing itu anjing kesayangan pemilik petshop tsb, dan ia tetap tidak mau menjualnya meski saya telah menawarkan harga sebesar JUTA DOLLAR AMERIKA!! Jadi saya menjadi sangat marah, dan mencekiknya sampai MATI!.Kemudian saya bawa anjing itu pulang. THE END...... ... Selengkapnya
 
perlakuan yang berbeda
Oleh : wulan,   Tanggal : 23 April 2010 ,   Kategori : orang tua ,   Komentar : 12 , Dibaca: 1443 kali
sejak saya berumur tahun hingga kini, saya telah mendapatkan yang berbeda oleh orang tua saya. orang tua saya sibuk bekerja dari pagi hingga sore. ayah tidak perduliakan apa yang aku butuhkan sedangkan ibu selalu menghakimi smua perbuatanku dan mengambil segala yang aku punya dan memberikannya pada kakak perempuanku. jika saya tidak memberikannya karena sedang memakainya, ibuku tak segan memarahiku dan tidak mengajakku berbicara selama jam. saya sering bimbang sendiri, apa yang harus saya lakukan untuk menyudahi semua ini. mereka selalu tidak ada waktu untuk saya. saat sya ingin mengutarakan isi hati dan meminta pendapat, mereka hanya diam dan berlalu begitu saja. namun sesuatu telah terjadi, mereka memaki saya dengan seenak hati. bebearapa bulan belakangan(sejak ia pensiun) ayahku berperilaku aneh. entah kenapa setiap melkukan sesuatu ia selalu marah marah. bahkan jika keinginannya tidak tercapai, ia sering kali mengancamku dengan benda benda yang dapat melukaiku, seperti gunting, pisau, bahkan @ hari yang lalu ia melempar saya dengan gembok karena hal sepele. ... Selengkapnya
 
cinta hati
Oleh : adil (nama samaran),   Tanggal : 23 April 2010 ,   Kategori : asmara ,   Komentar : 3 , Dibaca: 142 kali
aku sebenarnx suka sama seorang cewek yg namanya mr.x(nama samaran) nah ternyata dy udah jadian sama temanku aku cemburu bukan main..........,dan anehnya aku suka orang sekaligus........, nama temanku(fili)(nama samaran)aku sdh pny cewek sih?/??,nama nya s*****a gmn????? neh kasih saran dong????????? ... Selengkapnya
 
Teman Curhatku Ternyata Suka Padaku
Oleh : DluvA,   Tanggal : 23 April 2010 ,   Kategori : asmara ,   Komentar : 8 , Dibaca: 209 kali
pda kiriman sbelum.y sy pernah bercerita "Is This True Love..?" sy suka pda seorang cwe yg nma.y "AM".... tiap hari sy sllu curhat smtmen sy yg nma.y "MH"... tp tiap curhat dg dia sllu ngejathin si "AM", dia blang si "AM" cwe gak bener, matre, pkok.y smua kbrukan "AM" di bongkar... tp trnyta stlah sy tnya knpa dia sllu ngjthin "AM" jia jwab, "Aku syang ma kamu".... bingung bgt nih sy mo milih yang mna, "AM" udah sy ska dri dlu, trus si "MH" jg cntik, tpi dia kn tmen sy.... ... Selengkapnya
 
apa yg harus aku lakukan?
Oleh : akbar pratama,   Tanggal : 23 April 2010 ,   Kategori : lainnya ,   Komentar : 1 , Dibaca: 181 kali
aku pny teman lah temanku itu namanya putra,ramadan,dan yudi dy suka ejek ejek aku dan suka ejek nama ayahku dan pekerjaan ayahku apa yg harus aku lakukan? ... Selengkapnya
 
bingung
Oleh : andre,   Tanggal : 23 April 2010 ,   Kategori : asmara ,   Komentar : 9 , Dibaca: 176 kali
mantanku nggatelli o . . . . udah ga V ajh belagu , jual mahhal ,pselingkuh sejati , enax ny di apain yya ? ... Selengkapnya
 
661662663664665666667668669670671

Mengatasi Trauma Akibat Pemerkosaan
Mengatasi Keinginan Berselingkuh
mengatasi problematika berpacaran yang tidak direstui oleh orang tua

Pengunjung hari ini : 44 Orang
Total pengunjung :
1288254 Orang
Total Pengakuan : 10036
Total Komentar :
101709