Pengakuan Terlarang | Pengakuan awal kebebasan...
k*ntut
Oleh : mizz fart,   Tanggal : 20 April 2010 ,   Kategori : lainnya ,   Komentar : 5 , Dibaca: 187 kali
gue cewk umur q bru th ya msh muda seh. sejak setahun lalu gue heran deh kog gue sering banget k*ntut. k*ntutnya itu gak bau cuma suaranya yg gede. padahal gue gak masuk angin trus gue gak suka makan ubi gue juga gak tau kenapa gue sering k*ntut. terutama bila dalam keadaan serius aku sering banget k*ntut. q sebenernya malu. tp aku anggap biasa aja. temen q jg bilang aku ini mizz fart. sebenernya itu cm refleks gak dibuat and g bs dibuat . k*ntutnya tuh bukan cuma keluar dr dbr tp jg merembet ke anu q. ... Selengkapnya
 
kesalahan berbohong
Oleh : TRI,   Tanggal : 20 April 2010 ,   Kategori : orang tua ,   Komentar : 2 , Dibaca: 224 kali
aku selalu berbohong sama ortuku.keluarga,dan teman-temanku,,,,, dan aku selalu mencuri uang ibu ku utuk kesenangan padahal ibu ku sangat membutuh kan uang yg aku curi dan aku selalu berbohong kpd semua teman teman ku! ... Selengkapnya
 
Aku selalu melawan orang tua ku
Oleh : Malik,   Tanggal : 20 April 2010 ,   Kategori : lainnya ,   Komentar : 2 , Dibaca: 142 kali
Aku mrasa tdk puas dngn apa yg ak miliki. Aku menginginkan uang. Krna orng tuaku jrang mmberiku uang jajan dn biasanyanya brtindak tdak adil. Misalnya adk ku dbelikan bju bru sdangkan ak tdak. Ak mrasa tdk dprhatikan. Jd scara diam ak mngambil brang milik ortuku mulai dr kabel , tape radio, mesin air, panci dan smua yg kuanggap bsa menghasilkan uang ak ambil dan kujual. Setiap kali ortu ku menanyakan brang nya yg hlang, aku slalu menyangkalnya. Ak brkata bhwa aku tdk tau menaung tntang brang it. Aku jg sering dpukul ortu ku krna ku selalu melawan dia. Ap yg harus ak lakukan? ... Selengkapnya
 
aku mencintai suami orang
Oleh : dani,   Tanggal : 20 April 2010 ,   Kategori : suami istri ,   Komentar : 2 , Dibaca: 528 kali
jujur baru kali ni aku mencintai seorang pria yang masih berstatus suami orang.. hingga aku memutuskan hubungan cintaku dengan kekasihku anto yang sudah aku jalani selama setahun hanya untuk bersamanya.. jahat memang .. tapi apa dayaku? rasa sayang ini mengalahkan segalanya.. dia baik, perhatian dan dan tulus menyayangiku.. hingga akhirnya dia memilih untuk bercerai dari istrinya untuk bersamaku.. ya Tuhan maafkanlah dosaku..sebenarnya aku tidak pernah berharap kehidupanku yang seperti ni. ingin rasanya aku akhiri hubungan terlarang ini namun aku terlanjur cinta padany dan tak mungkin bisa hidup tanpa dia.. tapi di sisi lain aku kasihan pada isterinya yang sama-sama wanita sepertiku.. tapi yang aku heran keluargany lebih menyayangi aku daripada istrinya yanng katanya sangat materialistis.. dan keluarganya pun merestui hubunganku dengannya.. walaupun duda aku mencintainya sepenuh hati.. ... Selengkapnya
 
lari dari tanggung jawab
Oleh : arum,   Tanggal : 20 April 2010 ,   Kategori : asmara ,   Komentar : 11 , Dibaca: 1548 kali
aku arum[bkn nm asli] ceritanya begini mbak ,tahun aq di kenalkan oleh keponakanku dengan seorang anggota tni yg katanya lg mencari jodoh.kala itu dia berstatus duda ,nah karna kriteria nya pas dengan yg aq cari ,aq langsung menyetijui untk dikenalkan dengan dia .selang cerita akhirnya kami pun ktemuan dengan dia dan kakaknya yang menikah dengan kponakan saya,entah karena apa sang kakak rupanya tidak menyetujui perkenalan saya itu dengan adik nya tidak setuju klo sampai berlanjut .akhirnya kamipun menjalani hubungan dengan back strett,tanpa ada seorangpun yang tahu.kami jalani itu bertepatan dengan dia mengikuti pusdik di bandung selama bulan .selama dia di kaltim kami berhubungan melalui telpon or sms/mms.nah selama dia pendidikan di bandung itulah kami hampir setiap seminggu sekali melakukan pertemuan secara sembunyi .sampai akhirnya kami pun melakukan apa yang semestinya tidak boleh kami lakukan .dari selama dia masih di kaltim dia sudah sering minta isi pulsa sama saya dan pernah juga minta kirim uang sebesar tiga juta rupiah sama ... Selengkapnya
 
tampa salah ku digebukin masa
Oleh : mahendra susetyo,   Tanggal : 20 April 2010 ,   Kategori : anak ,   Komentar : 1 , Dibaca: 175 kali
hy ni w mahendra, w ank dari keluarga kecil yg da di jakut, w dah hampir th ni w gx da salah papa tp w selalu dimarahin waktu tu w lg nyari kaset smart modem, gx ketemu w nnya ma ortu w malah w digebukin, pada malam ye w ambil peso dari dapur w tusuk ortu w tapi gx kena. w langsung teringat masa kecil w yg sll dimanja tapi semenjak w pindah ke komp. PGRI RT / No. hidup w berubah derastis ya lw jg tau w sll digebukin tampa da sebab ... Selengkapnya
 
profil palsuku di FB bikin aku dilema...
Oleh : Geka,   Tanggal : 20 April 2010 ,   Kategori : asmara ,   Komentar : 10 , Dibaca: 325 kali
Awal aku bikin fb cewe palsu hanya utk iseng ( namanya juga cowo...), aku pake foto cewe yg seksi utk profil picture di fb aku itu. Seperti dugaan aku banyak cowo yg mupeng masuk add aku. Aku kerjain saja mereka, hiburan di tengah-tengah kerjaan kantor yg bikin pusing. Banyak yg penasaran sama aku, rata-rata minta foto aku yg bugil...hahahaha. Diantara cowo mupeng itu ada juga beberapa cewe yg masuk, biasanya sih yg penyuka sesama. Tapi aku juga yakin diantara cewe itu sebagian pasti cowo juga sebenarnya, kaya aku juga lah. Soalnya beberapa org fotonya sama, tp namanya beda. Singkat cerita diantara beberapa teman cewe yg intens chat sama aku, ada cewe yg menarik perhatian aku. Cewe bener ini mah, dia juga bilang gak lesbi, ada cowonya. Lama kelamaan aku makin dekat sama dia. Begitu juga dia, kami udah begitu saling membutuhkan. Rasa sayang, kangen sudah timbul. Aku tidak duga aja kok sudah sejauh ini perasaan aku main. Dari yang tadinya just ... Selengkapnya
 
661662663664665666667668669670671

Mengatasi Trauma Akibat Pemerkosaan
mengatasi problematika berpacaran yang tidak direstui oleh orang tua
Mengatasi Keinginan Berselingkuh

Pengunjung hari ini : 139 Orang
Total pengunjung :
1323372 Orang
Total Pengakuan : 9197
Total Komentar :
101779