Pengakuan Terlarang | Pengakuan awal kebebasan...
apakah harus ku pertahankan?
Oleh : vea,   Tanggal : 23 April 2010 ,   Kategori : lainnya ,   Komentar : 2 , Dibaca: 208 kali
nma ku****(tak pnting).aku telah berpacaran degan radit selama thun sejak aku duduk d bangku smp kelas ,selama in sya beacksreat dengan oarng tua saya..aku dan radit elisih th.waktu sya sma saya berhubungan longdistance dg radit.dari awal kita pacaran hubungan kita selalu di tentang oleh orang tua kita masing-masing.padahal orang tua saya kenal baik dengan orang tuanya. sampai sekarang saya sudah kuliah oarng tua ku tetap saja tidak setuju dg hubungan kita. namun orang tuannya berlahan sudah setuju dengan hubungan kita. bahkan ibunya meminta kita mempertahankan hubungan ini sampai menikah. saya sangat tak mengerti dg pikiran saya. alasan mereka sungguh tidak masuk akal. sampai suatu hari saya dan radit melakukan hal yang terlarang(tapi bukan ML,dan saya masih perawan). kita melalukan hal tersebut masih dalam keadaan sadar. radit pun berjanji akan bertangung jawab atas hal yg kita lakukan.dan menjaga keprawanan saya sampai waktunya nanti. saya merasa bersalah kepda orang tuanya dan orang tua saya. saya ingin sekali hubungan saya di restui oleh ... Selengkapnya
 
ku mencintai dia
Oleh : restina wulan,   Tanggal : 23 April 2010 ,   Kategori : asmara ,   Komentar : 4 , Dibaca: 170 kali
ku suka sama satu orang cow nama'e xxxxx (tak perlu tau lah) setiap ku liat senyumnya semangat blajarku meningkat ku sangat sayang sama dia setiap malam ku hrus menangis krna dia karna dia g tau apa yang ku rasakan ma dia ku ingin dia syang seperti ku syang sma dia kpan ku harus mnunggu dia pa ku hrus mlhat dia dngan orang lain tpi knpa stiap dia bersma cew lain hti ku panas sprtinya ku tak rela dia dengan orang lain pa lgi orang yang ku bnci smga allah mendngar smua isi hatiku ku ingn dia tau bahwa dia akn dan slamnya mnjdi cnta matiku ... Selengkapnya
 
cinta yang menyakitkan
Oleh : julia,   Tanggal : 23 April 2010 ,   Kategori : lainnya ,   Komentar : 5 , Dibaca: 235 kali
namaku julia ,umurku thn...aku menyukai seorang pria yang bernama AA..sejak pertama ku bertemu dengn nya hingga kini... tapi ia adalah seorang play boy n ngak bisa ngerti perasaan cwek... aku sempat pacaran dengan nya...tapi hanya minggu aku putuskan...ia hanya memanfaatkan ku sja...ternyata ia menyukai perempuan yang lain,maka dari itu aku putuskan dia.....aku mencoba tuk melupakan si AA itu..tapi perassanku tak bisa ku bohongi..aku masih mencintainya tapi aku jga mmbencinya........ ... Selengkapnya
 
cinta segi tiga
Oleh : reza,   Tanggal : 23 April 2010 ,   Kategori : asmara ,   Komentar : 2 , Dibaca: 178 kali
q knal ma se org yg nmax iffa, q knal ma iffa krn dy ikut komunitas outsider pandaan q brmksd ngnalin iffa ma tmn q yg brnma jefri kbetulan mrk sklh, stelh mrka knal q trs njdohin mrk ber- dan smpai akhrx jefri suka ma iffa, tp d saat aq tw lw jefri menyukai iffa trxata q jga mmliki prsaan yg sma ma iffa, lalu q ptuskn bwt ngmong ke iffa lw q ma jefri sma ska ma dy, wktu itu iffa emang lbh mlih aq d bnding shbt q jefri, akhrx kmi pcran tnpa spengetahuan jefri, stelah dua hri kta pcran q sdar lw q xaktin prsaan shbt q sndri, akhrx q mmutskn bwt mengakhiri hbngan q ma iffa dan q blang ma iffa lw jefri bh pnts bwt dy d bnding aq, iffa pun mngerti dan dy pun mnjalin hbngan dngan jefri, tp stlah aq membiarkan iffa mnjalin hbngan dg jefri aku tau bahwa jefri gak seius ... Selengkapnya
 
cinat dgn adik pacarku
Oleh : MR.x,   Tanggal : 23 April 2010 ,   Kategori : asmara ,   Komentar : 6 , Dibaca: 220 kali
aq pernah ya sekedar kizz(ciuman)ama adik pacarku waktu aku di tempat orang camping(tenda) saat itu dy tertidur lelap dan aku melihatnya aku lgsng nafsu...dan akhirnya kizz!!! dgn lamanya .... aku udah tw berdosa tp aku,,, nasi sdh menjadi bubur!!! mau gimana lagi teman pengakuan kasuh saran dong???? ... Selengkapnya
 
CINTA SEGITIGA!
Oleh : bagas, alex, raffi,   Tanggal : 23 April 2010 ,   Kategori : asmara ,   Komentar : 2 , Dibaca: 158 kali
nama saya ***** ( ), saya menyukai seorang wanita (iaa lah, masa cowo!). Nah, kbetulan cewe yg aku sukai ittu udah jadi kecengan temen saya. Akibatnya kita terjebak cinta segitiga deh..Nah, cewe sih naruh kesempetan besar buat saya (jadiin pacar), tapi saya gga mau, saya mending ngalah ajja, saya ngalah ma temen saya (dia lebih dulu menyukai cewe ittu). gimana solusinya??? ... Selengkapnya
 
saya membunuh orang demi seekor anjing
Oleh : gomara,   Tanggal : 23 April 2010 ,   Kategori : asmara ,   Komentar : 15 , Dibaca: 557 kali
saat pertama saya melihatnya di petshop saya langsung deg-degan, kereingan dingin membasahi sekujur tubuhku. SAYA INGIN MEMBELINYA. Lalu saya datangi pemilik petshop, ternyata anjing itu anjing kesayangan pemilik petshop tsb, dan ia tetap tidak mau menjualnya meski saya telah menawarkan harga sebesar JUTA DOLLAR AMERIKA!! Jadi saya menjadi sangat marah, dan mencekiknya sampai MATI!.Kemudian saya bawa anjing itu pulang. THE END...... ... Selengkapnya
 
661662663664665666667668669670671

mengatasi problematika berpacaran yang tidak direstui oleh orang tua
Mengatasi Trauma Akibat Pemerkosaan
Mengatasi Keinginan Berselingkuh

Pengunjung hari ini : 402 Orang
Total pengunjung :
1300748 Orang
Total Pengakuan : 10072
Total Komentar :
101735