Pengakuan Terlarang | Pengakuan awal kebebasan...
DIPAKSA
Oleh : sinta,   Tanggal : 20 April 2011 ,   Komentar : 12,   Dibaca : 5465 kali
suatuhari disekolah aku diajak oleh temnku kekamar mandi lalu aku diajak ML dengan temanku(rio)tapi aku menokak lalu aku langsunglari ke kelas tetapi rio masih mau meniduriku. sepulang sekolah aku diajak lagi ke rumah kosong tetapi aku tetap menolak. lalu aku kabur darinya sesampai dirumak aku melaksanakan sholat dan kumemohon agar dibukanlah hati rio. keesokan harinya rio meminta maaf kepadaku tetapi itu omong kosong lalu rio mengajak ku ke rumahnya rio langsung megajakku kekamarnya lalu ia menelanjangiku lalu akupasrah akirnya rio menidurkan aku. rio berkata daritadi ke kamu mau diajak tidur. aku merasa bersalah keesokan harinya akupun dipaksa lagi untuk memuaskan nafsunya. lalu aku berkata kepada rio rio aku gak maulagi tidursama kamu sebaiknya kau tobat lalu rio menjawab aku ingi ml sama kaulagi gakpeduli sama apapun. lalu aku ditidurin lagi tapi yg kedua lebih parah ia menidurikku sampai keluar darah banyak sekali akupun merintis kesakitan dan menangis lalu buah dadaku diremas remas pokok nya sakit sekali ber jam jam aku ml aku minta pulang sama rio tetapi tidak boleh aku arus telanjang melulu dan ml sama diah. setelah pagi aku diizinkan pulang aku langsung pulang menujuh koskosan ku lalu tetangga bertanya kepadaku sin kemana aja kamu lalu aku menjawab aku nginep dirumah temen.lalu aku mengalami pendarahan yg hebat di kelamin ku aku pun periksa kepada dokter kata dokter ini penyebab nya adalah kamu sering melakukan ml. lalu akupun terkaget aku pun langsung pulang ke kekosan lalu aku harus gimana
Menurut anda, apa yang harus aku lakukan?
saran dan solusi
erwin , 05 September 2012   14 : 40
sm gw aja, nol dua satu sembilan tujuh tujuh nol nol enam satu dua. gw ank jkt.
santa angel , 15 Desember 2011   11 : 48
NIKAH?? mending gk usah . .!saiko tuh orng makin susah ntar lu sama dia, laporin aja , atau jebak aja, potong aja anu nya blng aja polisi lu diperkosa, jd lihat pisau gk sengaja kupotong, so, tamatlah selamany tuh burung, so let's to try. .okey! jgn jd orrg dongo selamanya.
zahraa , 04 September 2011   02 : 47
udh terlanjurr... nikah ajjaa udah
AAY , 17 Agustus 2011   02 : 57
MINTA TANGGUNG JAWABLAH JADI CEWEK JANGAN LEMOT
AAY , 17 Agustus 2011   02 : 56
MINTA PERTANGGUNG JAWABAN DONK JADI CEWEK JANGAN LEMOT
ANTO , 30 Juli 2011   09 : 48
nikah j..
bunuh.diri_bodoh@*****.co.id facebook , 24 Juli 2011   04 : 46
ikuti kata hati lo aja kalau ortu u ngelarang kabur aja
Neo amt , 28 Juni 2011   10 : 58
minta rio nikahin qm... bila di ga mw, katakan aja aq neo nyebutnya pengeeeecuuuuttttt.... buka aja situs ini okeeeeee.... aq malu sbg cwo,krna nanti aq jg dianggap br*ngs*k... ya memang aq br*ngs*k, tp aq gak brani sampai menyentuh barang terlarang itu sebelum nikah...
ASD , 23 Juni 2011   07 : 28
aku cwok ! ne nope aku nol delapan lima tujuh enam nol delapan nol tiga tiga dua lima! besar ne, hehehehe MEDAN ONLY!
budi , 03 Juni 2011   04 : 43
emang kyak ap sich rsa y ML.... jujur q lum prnah,kl ononi q prnah... mw g PSan ma q,nol dlpan tiga dlpan smbilan dlpan smbilan tju dlpan tiga nol enam..
12


Mengatasi Trauma Akibat Pemerkosaan
mengatasi problematika berpacaran yang tidak direstui oleh orang tua
Mengatasi Keinginan Berselingkuh

Pengunjung hari ini : 186 Orang
Total pengunjung :
1322907 Orang
Total Pengakuan : 9197
Total Komentar :
101778