Pengakuan Terlarang | Pengakuan awal kebebasan...
Apakah aku seorang Loli ??
Oleh : Fiky,   Tanggal : 01 April 2010 ,   Komentar : 46,   Dibaca : 5095 kali
Ini adalah sebuah pengakuanku yang mungkin sulit dimengerti. Aku adalah seorang cowok berumur tahun dan ku sudah menikah tahun yang lalu namun aku belum juga ada keturunan. Mungkin karna itulah aku pacaran kembali atau bisa disebut selingkuh. Yang ingin ku akui pada sahabat semua adalah Akupun jatuh cinta pada seorang anak kelas SMP. Kayak nya dia tidak tahu status aku karna aku menyamar nama dan aku juga mengaku kalau aku anak kelas SMP yang tinggal tak jau dari desa nya. Setiap kali kesana aku terus tunjukan kalau aku adalah anak sekolahan dan orang kaya dengan cara membelikan semua keperluan adik-adik nya. Mungkin karna itulah orang tua nya yang galakpun dapat aku taklukan akhir nya setelah bulan berkorban uang kemudian ku ungkapkan juga rasa cintaku pada nya sebut saja nama nya Rani. Ternyata Rani masih berfikir panjang juga untuk menerima cintaku. Namun akhirnya aku pun diterima juga jadi pacarnya. Setelah beberapa bulan aku pacaran akhirnya aku ingin sekali melakukan hubungan seks dengan Rani. Lalu aku mencoba mengatakan nya. Entah karna apa Rani pun mau kuajak melalukan hubung seks. Ternyata benar kata orang-orang anak perawan itu lebih enak dari istri dirumah. Tiba waktunya kini Rani naik kelas SMP. Kami masih terus melakukan hubungan seks setiap kami jalan-jalan sampai februari . Namun diawal bulan maret aku datang kerumah Rani namun dia tidak ada dirumah. Cuma yang ada adik-adik nya saja. Salah satu adik nya bernama Raini yang sekarang baru kelas SMP dan adik nya yang masih TK besar. Aku sempat memandangi Raini penuh kasih sayang. Entah kenapa tiba-tiba aku ingin melakukan hubungan seks dengan Raini. lalu kuajak Raini berbicara dan akhir nya sampai juga kukatakan keinginanku itu. Tentu saja dia menolak dan marah-marah. Tapi kubiarkan saja dia marah dan aku pulang. Namun aku belum kehabisan akal tanggal maret aku menelpon Raini dan bilang aku tidak akan kesana lagi kalau dia tidak mau melakukan hubungan seks denganku. Ternyata Raini takut juga dengan ancamanku. Keesokan harinya tepat tanggal maret bertepatan juga dengan hari Raya Nyepi. Akupun datang ke sana dan aku membuat sedikit sandiwara supaya Raini bisa keluar rumah tanpa ditemani Rani kakak nya. Setelah Raini keluar aku pun pamitan pada Rani untuk ke warung membeli sesuatu. Dikesempatan itulah aku ajak Raini kesemak-semak dan di situlah aku kembali merengut kesucian seorang anak SMP. Seling beberapa waktu dari itu aku terus mengajak Raini melakukan hubungan seks. Dan akhirnya Rani mengetahui kelakuan ku dengan adik nya. Tentu saja dia marah besar. Namun akhirnya dia bisa menerima semuanya. Nah itulah pengakuanku yang mungkin tak pernah terjadi pada orang lain. Apakah aku punya kelainan seks ? Mohon komentar nya apakah aku seorang loli ???
Menurut anda, apa yang harus aku lakukan?
saran dan solusi
fairuz , 01 Oktober 2010   04 : 42
dasar cowok berengsek lo! amit" kalo sampe gue punya cowok kayak lo!
unyil , 18 September 2010   09 : 52
sama bgt pengalamannya, aku juga laki umur thn pernah nyamar jd anak SD buat PDKT sm anak TK sebelah...
adis , 13 September 2010   07 : 14
woy,, peran bagi dunk, jgn d embat smw sm loe.. ntr yg laen ga kbagian, kasian kan,,
ce eutik ema na ido tukang karedok leunca , 13 September 2010   04 : 23
ieu aya anak ibu, geulis lumayam jang tukang becak mah.. daripada rani atw raini mah....
ani , 22 Juli 2010   02 : 49
loe mank cwo bejat..mca b'sodara qm mkn jg ?? napa gk cklian ibux jg.....bullsyet loe.....
Bro In Arms , 14 Juni 2010   01 : 12
Lanjutkan bro, semoga kisah cinta anda dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi kita semua
pattok , 09 Juni 2010   08 : 15
ewe paksa ku sia nepii ka modar ..
dilalalala , 06 Juni 2010   23 : 17
bulshit gila lu.... ga logis lh emang buta apa tuh nak smp n ortunya orang umur lu da bangkotan gito.... seimut apa c lo.... parah.... cuma orang b*go yg percaya lu masih smp...
Dmikael , 05 Juni 2010   10 : 26
dasar cwo go*l*k, cari jablay aja sana, jangan nodain anak orang donk. Perawan cma skali aj, dasar manusia TOLOL
lukata , 03 Juni 2010   08 : 04
Lo bukannya loli. Tp lo PK penjahat kelamin. Gila lo. Anak kecil diembat, di semak pula. gak modal! Hahahahaa
12345


Mengatasi Keinginan Berselingkuh
mengatasi problematika berpacaran yang tidak direstui oleh orang tua
Mengatasi Trauma Akibat Pemerkosaan

Pengunjung hari ini : 110 Orang
Total pengunjung :
1319921 Orang
Total Pengakuan : 9194
Total Komentar :
101776